Mempersiapkan Kolonoskopi: Aturan untuk Persiapan Puasa dan Usus







Kolonoskopi puasa adalah salah satu dari dua langkah terkait dan penting yang harus Anda ambil hari sebelum prosedur kolonoskopi. Lain secara luas dikenal sebagai persiapan usus.
Pada artikel ini, kami berharap untuk menyediakan Anda dengan beberapa informasi dasar dan fakta tentang dua langkah penting sebelum tes Anda pada usus besar.

Adalah penting bahwa usus Anda telah benar-benar bebas dari kursi dan limbah usus lainnya, ketika dokter melakukan prosedur kolonoskopi Anda. Puasa dan mengambil obat pencahar diresepkan sehari sebelumnya, Anda memastikan bahwa dokter Anda akan bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang jaringan di dalam usus Anda.
kolonoskopi Anda relatif singkat. Biasanya berakhir kurang dari satu jam, dan kadang-kadang mungkin hanya lima belas menit. Tapi dokter Anda akan ingin Anda untuk memulai proses mempersiapkan kolonoskopi pada hari penuh.
Secara umum, pilihan makanan Anda sangat terbatas di 24 dan prosedur Anda. Tergantung pada situasi Anda, dokter Anda mungkin bahkan meminta Anda untuk berpuasa lebih lama dari itu (ini jarang terjadi, namun).
Sementara Anda cepat, Anda diperbolehkan untuk makan gelatin atau es loli - tetapi hanya dalam selera tertentu. Merah dan biru dilarang karena mereka dapat mempengaruhi warna dinding Anda dari usus besar selama kolonoskopi. makanan dan minuman lainnya yang diperbolehkan meliputi:





* Diet soda.
* Kaldu rendah lemak atau kaldu
* Keras permen seperti Life Savers atau tetes lemon
* Black kopi
* Teh sederhana tanpa pemanis atau susu
* Jus buah Intens, seperti apel, anggur putih atau cranberry
* Air bersih
Pasti tinggal jauh dari sup krim, susu, es krim dan produk susu sejenis.
Sebagai aturan, cairan bening semua sampai ke empat jam sebelum prosedur, tetapi meminta dokter Anda tentang hal itu.
Selain puasa dan terbatas pilihan makanan dan minuman, persiapan kolonoskopi juga termasuk langkah lain, yang dikenal sebagai persiapan usus.
Ada beberapa jenis obat pencahar yang kuat, yang diberikan oleh dokter Anda, dan Anda membawa mereka di malam hari sebelum kolonoskopi. Biasanya, merek termasuk armada Phospho-Soda®, Golytely® dan Movi-Prep®.
Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mengambil serangkaian dosis, dimulai dengan akhir hari atau sore hari. Pastikan untuk mengikuti petunjuk pada kemasan bersama-sama dengan rekomendasi yang diberikan kepada Anda oleh dokter Anda. Dokter Anda mungkin juga ingin Anda untuk minum 3-6 gelas volume cairan bening dari 8 oz antara waktu makan - bahkan mungkin lebih. Ini akan membuat Anda terhidrasi, sebagai pencahar merampok sistem anda dari berbagai cairan. Ketika obat pencahar mulai bekerja, Anda akan merasa seolah-olah Anda memiliki diare sangat buruk.
Banyak orang yang memiliki kolonoskopi, mereka mengatakan bahwa prosedur itu sendiri adalah mudah. Bagian yang paling sulit - puasa kolonoskopi dan persiapan usus, yang harus dilakukan sehari sebelumnya.
Tentu saja, semua orang tahu manfaat dari kolonoskopi dalam mendeteksi gejala kanker usus besar. Namun, kolonoskopi memiliki kelebihan lain. Dokter Anda akan dapat melihat apakah ada pilihan lain untuk pembangunan. Ini mungkin termasuk diverticulosis atau polip prakanker dari usus besar.
Kemajuan dalam prosedur colonoscopic teknologi, bersama dengan peningkatan kesadaran masyarakat melalui berbagai kampanye di media, adalah salah satu alasan utama yang selama beberapa dekade terakhir, kejadian kanker kolorektal mengalami penurunan. Klik pada persiapan untuk kolonoskopi dan skrining tes untuk kanker usus besar untuk mempelajari lebih lanjut tentang kesehatan usus besar. Neil Kennedy - mantan reporter radio dan televisi, dengan minat khusus dalam masalah kesehatan.

Comments